Beranda » Air Hexagonal ORP

Air Hexagonal ORP

Media ORP (Oxidation reduction Potensial)

 

Air Alkaline

Hexagonal Structure

 

Saat ini banyak yang bertanya apakah Air Hexagonal atau ORP tersebut, yang dimana air hexagonal dipercaya dapat membuat tubuh manusia menjadi lebih sehat karena beberapa khasiat yang di miliki oleh Air Hexagonal tersebut. 

Air Hexagonal ORP merupakan salah satu produk idola dalam bisnis Air minum isi ulang maupun Air minum dalam kemasan. Struktur air yang berbentuk HEXA atau segi Enam di yakini dapat sangat bermanfaat bagi tubuh yang mengkonsumsinya karena mempunyai struktur molekul air yang sangat kecil. Dengan terbentuknya ukuran molekul yang kecil, maka air dapat dengan mudah di serap oleh tubuh manusia. Air Hexagonal ORP dapat dibuat dengan beberapa cara, yaitu: Elektrolisis dan kontak dengan media ORP. Cara yang paling banyak dilakukan sekarang ini untuk mendapatkan air hexagonal ORP adalah dengan cara kontak air dengan media ORP. sebelum kita membahas lebih dalam mengenai air hexagonal. alangkah lebih baik kalau kita mengetahui apa ORP itu.

Air Hexagonal orp

Air Hexagonal ORP

Apa itu Oxidation reduction Potensial?

Oxidation reduction Potensial atau yang juga dikenal dengan Media ORP adalah aktifitas atau kekuatan dari pengoksidasi terhadap suatu object tertentu. Menurut penelitinya, dengan nilai yang semakin kecil dari ORP atau Oxidation reduction potential maka akan lebih baik bagi tubuh manusia. Karena dapat mengurangi tingkat oksidasi dari sel dalam tubuh manusia. Oksidasi dalam tubuh manusia dipercaya merupakan penyebab dari penuaan dan penurunan kemampuan kerja dari sel tubuh.

 

Bagaimana Media ORP bekerja?

Sensor dari Media ORP menggunakan permukaan platinum yang kecil untuk mengkumulasikan ion yang akan diukur relatif terhadap larutan, sehingga tegangan dasar dari larutan akan didapatkan dari tegangan referensi, jenis yang sama yang juga digunakan oleh sensor pH. Air Hexagonal ORP mempunyai sifat basa dan tingkat ORPnya menunjukkan angka Minus.

 

Terbentuknya Air Hexagonal

Air Hexagonal ORP terbentuk dari Susunan H2O. yang membedakan air Hexagoanal ORP dengan air biasa adalah struktur Kelompok H2Onya yang memungkinkan Air Hexagonal ORP mempunyai suatu susunan unik yang berkelompok. Terdiri dari susunan 6 molekul HEXA. yang terbentuk lewat beberapa proses, antara lain, Resonansi, Magnetisasi dan kontak ORP.

 

Detox water

Minuman Detoksifikasi

 

 

MANFAAT AIR HEKSAGONAL ORP

Hal yang paling dominan yang membedakan antara air Hexagonal ORP dengan air biasa adalah Reaksi Biokimia dari air Hexagonal ORP ini. yang dimana air ini sifatnya sangat halus dan formasinya sangat kokoh. sehingga membentuk air yang bersinergi dengan tubuh manusia. sehingga mudah masuk dan terserap dalam Darah maupun sel. Mempercepat proses regenerasi sel dan menghilangkan efek rouleu (Kental) dalam darah. Dan Air Hexagonal ORP ini juga merupakan salah satu zat anti oksidan bagi tubuh kita. sehingga pada saat kita meminumnya, akan terjadi proses detoxsifikasi dalam tubuh manusia. selanjutnya dia juga lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabolism yang berupa racun bagi tubuh.

Bahan pengawet dan pewarna makanan, anti biotik, logam berat pada ikan tercemar, residupestisida pada buah dan sayuran, radiasi alkohol, stres serta depresi, dapat merusak air heksagonal yang telah ada dalam tubuh sebelumnya dan meningkatkan volume air pentagonal di dalam cairan tubuh.

Kondisi tubuh manusia dijaman sekarang ini lebih bersifat asam dikarenakan banyaknya konsumsi Junk food n Fast Food. Kondisi asam dalam tubuh merupakan hal yang paling berbahaya. karena Virus dan bacteria dapat tumbuh dengan baik dalam kondisi tubuh yang bersifat asam. Bahkan faktor-faktor tersebut bisa secara langsung memicu terbentuknya sel kanker. Bila sel kanker ini adalah sel kanker yang pasif maka pengaruhnya bagi tubuh tidak berbahaya tapi jika sel itu sifatnya sel aktif maka ia akan mempengaruhi sel lainnya sehingga kanker makin meluas.

Air Alkaline

Sel Darah merah

 

Dengan diasupnya air hexagonal ORP oleh tubuh kita. maka kondisi tubuh yang umumnya asam, akan kembali ke normal karena Air Hexagonal ORP memiliki kecenderungan bersifat BASA. sehingga akan terjadi titik keseimbangan kadar asam dan basa dalam tubuh bagi kita yang meminumnya.

Oleh karena itu, Air hexagonal dipercaya sebagai air untuk terapi kesembuhan. karena dapat melakukan penyembuhan secara alami dalam tubuh manusia.  Menambah kualitas cairan sel tubuh, Melakukan regenerasi sel, membantu melindungi inti sel dan membantu proses detoksifikasi akan zat-zat yang berbahaya dalam tubuh.

 

 

Air Hexagonal ORP | Harga Jual Mesin Reverse Tirta Mandiri murah di jakarta

+ SIDEBAR

Anda memiliki permasalahan pada air bersih anda ? ada yang hendak ditanyakan ? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai solusi yang harus dilakukan untuk menangani permasalahan air ditempat saudara.