Beranda » News » Mesin air isi ulang galon dan tips untuk memilih

Mesin air isi ulang galon dan tips untuk memilih

T Diposting oleh pada 11 December 2017
F Kategori
b Comments Off on Mesin air isi ulang galon dan tips untuk memilih
@ Dilihat 2593 kali

Peluang usaha yang tidak pernah mengenal musim dan selalu laris dipasaran adalah bisnis air isi ulang galon. Bisnis ini menjanjikan laba yang sangat besar apalagi dimusim kemarau. Tapi agar usaha tersebut dapat berjalan lancar dan mendapat kepercayaan dari konsumen, pebisnis harus bisa memilih mesin air isi ulang galon dengan kualitas terbaik.

Prospek Bisnis

Bisnis air isi ulang galon adalah sebuah peluang usaha yang sangat prospektif, karena setiap orang pasti membutuhkan air untuk minum. Pola hidup masyarakat yang berubah baik secara langsung maupun tidak langsung ikut berperan dalam kemajuan usaha ini.

Mesin air isi ulang galon

Mesin air isi ulang galon

Pada masa sekarang, sebagian besar oleh lebih suka yang praktis termasuk dalam pemenuhan kebutuhan air minumnya. Mereka tidak tertarik lagi membuat atau memasak air sendiri, tetapi lebih senang membeli dalam kondisi siap minum.

Selain itu resiko kerugiannya sangat kecil sebab air memiliki daya ketahanan yang lebih lama dan tidak dapat basi. Siapa saja dapat menjalankan bisnis ini dan tidak butuh ketrampilan atau pendidikan khusus. Sistem manajamen dan pengembangannya sangat mudah dikerjakan serta tidak memerlukan proses yang begitu sulit dan rumit.

Teknik Pemilihan Mesin Air isi ulang galon

Kualitas hasil pengolahan air selalu ditentukan dari mesin pengolahan air yang digunakan. Pemilik depot air minum harus dapat memilih mesin terbaik agar tidak menimbulkan masalah kesehatan bagi konsumennya. Dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian sebelum membeli mesin air tersebut.

  1. Distributor yang Terpercaya 

Saat ini makin banyak distributor yang menawarkan aneka jenis mesin air dengan harga yang murah dan selalu menjanjikan mutu terbaik. Namun sayangnya tidak semua distributor mesin air bisa dipercaya janji-janjinya bahkan ada yang hanya manis dimulut saja.

Untuk menghindari penipuan, sebaiknya mencari distributor yang mudah dihubungi dan telah direferensikan oleh para pebisnis air isi ulang lainnya. Distributor mesin air isi ulang galon yang profesional dan terpercaya selalu memiliki konsumen banyak.

Selain itu mereka bersedia memberi pertolongan ketika ada pemilik depot yang mendapatkan masalah dan kesulitan dalam pengoperasian mesin air yang sudah dibeli. Misalnya mulai dari teknik pemasangan atau instalasi, perawatan, pemeliharaan dan layanan purna jual lainnya.

  1. Spesifikasi Mesin isi ulang galon

Urusan kedua yang tidak boleh dilupakan adalah spesifikasi mesin pengolahan air yang akan dipakai sebab hal ini sangat berpengaruh terhadap kualitas dan mutu air yang dihasilkan. Pilih spesifikasi sesuai dengan kebutuhan atau besarnya depot yang dikelola.

Bukan itu saja, spesifikasi atas mesin air isi ulang galon juga harus disamakan dengan bahan baku atau kualitas air dari sumbernya. Jika air tersebut kualitasnya kurang bagus, tentu butuh mesin pengolahan air yang mampu memperbaiki mutu air, bukan sekedar membersihkan dari kotoran saja.

Untuk menguji kualitas air, sebaiknya dilakukan pengetesan di laboratorium serta tidak boleh diamati begitu saja melalui pandangan mata. Setiap distributor yang baik dan punya tanggung jawab, pasti bersedia membantu untuk melakukan proses pengetesan ini.

  1. Harga

Setiap teknologi memang ada harganya dan hal ini juga berlaku kepada mesin pengolahan air minum. Makin hebat teknologi dan mutu perabot yang digunakan, tentu harganya akan lebih mahal. Jadi bagi pemilik dan pengelola depot air isi ulang, tidak perlu ragu mengeluarkan dan menyediakan anggaran lebih besar saat membeli mesin ini.

Hanya saja perlu diingat, lakukan pengecekan dan perbandingan lebih dulu agar tidak terkena tipu. Cari informasi sebanyak dan selengkap mungkin untuk mendapatkan harga yang sesuai mutu dan spesifikasi mesin air isi ulang galon yang dibutuhkan. Jika ingin mengetahui lebih lengkap tentang masalah ini, bisa membuka website http://www.tirtamandiri.com.

a Artikel Terkait Mesin air isi ulang galon dan tips untuk memilih

jasa water treatment

Proses Pengolahan Air Limbah Menjadi Air Bersih

T 29 December 2017 F A admin

Proses Pengolahan Air Limbah Menjadi Air Bersih Tidak bisa dipungkiri kebutuhan air saat ini terus meningkat. Terutama kebutuhan air bersih yang sejatinya digunakan untuk minum, mandi, memasak, dan kegiatan lainnya. Hasil dari penggunaan air tersebut kemudian dikenal dengan sebutan air... Selengkapnya

air minum air sumur

Air sumur bau dan berwarna, berikut cara mudah menghilangkan bau dan menjernihkannya

T 14 December 2017 F A admin

Air Sumur Bor Bau dan Berwarna? Ini Cara Mudah Menghilangkan Bau dan Menjernihkannya Air menjadi salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan manusia. Tidak heran, banyak orang melakukan berbagai hal agar bisa mendapatkan air. Untuk Anda yang tinggal di daerah pinggiran... Selengkapnya

Cara mengolah air tanah asin menjadi air bersih

T 15 December 2017 F A admin

Tips mengolah air tanah asin menjadi air bersih  Bagi Anda yang tinggal di daerah pesisir pantai atau daerah bekas rawa, mendapatkan air bersih memang sulit. Pasalnya banyak air sumur di daerah tersebut yang terasa asin sehingga kurang cocok untuk keperluan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Anda memiliki permasalahan pada air bersih anda ? ada yang hendak ditanyakan ? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai solusi yang harus dilakukan untuk menangani permasalahan air ditempat saudara.