Bisnis Air Isi Ulang

//
Home » Depot isi ulang » Bisnis Air Isi Ulang
Bisnis air isi Ulang

Kebutuhan manusia akan air setiap harinya tidak akan pernah berkurang. Setidaknya, mereka akan butuh air bersih untuk mencuci peralatan memasak dan proses mengolah makanan itu sendiri. Namun kenyataannya kini sudah sangat susah untuk mencari air bersih langsung dari alam.

Solusinya memang harus beli air bersih langsung di depot isi ulang terdekat. Inilah mengapa bisnis air isi ulang sangat diminati, terlebih karena air adalah kebutuhan pokok manusia yang sama sekali tak bisa dikesampingkan.

Bagaimana Kondisi Bisnis Air Isi Ulang Waktu Pandemi?

Karena merupakan kebutuhan yang paling mendasar, hampir semua pelaku bisnis air isi ulang tidak mengalami kerugian ketika pandemi. Padahal sektor perekonomian yang lainnya mengalami kemerosotan cukup parah. Selain itu, saat pandemi memang orang selalu menjaga kesehatan mereka dengan cara meminum air putih setiap waktu.

Hal ini menjadikan pelaku bisnis air isi ulang atau pabrik air minum dalam kemasan selalu mendapatkan keuntungan dari situasi yang terjadi. Dan bisa dibilang, bisnis air minum isi ulang ini sangat stabil dan layak dipilih.

Membuka Bisnis Air Isi Ulang Dengan Biaya Terjangkau

Jika Anda adalah salah satu pihak yang ingin membuka bisnis air minum isi ulang, pastikan Anda memilih mitra penyedia mesin terbaik. Kami, PT Tanindo Anugerah Nusantara selalu berusaha untuk menyanggupi pesanan berbagai peralatan dan bahan untuk membuka bisnis ini.

Sebagai pihak spesialisasi di bidang pengolahan air minum, kami memiliki berbagai jenis produk mesin yang bisa Anda beli untuk menyelenggarakan bisnis air isi ulang. Mesin-mesin tersebut diantaranya adalah :

  • Mesin reverse osmosis (RO) : mesin yang bisa merubah air kotor dan mengandung kontaminan menjadi air yang bersih dan layak konsumsi. Mesin yang satu ini bahkan juga bisa menyaring air laut dan air payau menjadi air biasa yang bersih dan higienis.
  • Mesin ultrafiltrasi : jenis mesin yang digunakan untuk menyaring partikel solid dari air dengan lebih sempurna. Sehingga air produksi yang dihasilkan terbebas dari bakteri dan virus.
  • Mesin ozon generator : mesin yang memiliki kandungan desinfektan, sehingga bisa membunuh bakteri serta virus secara menyeluruh. Mesin ozon generator juga akan membuat air yang diproduksi memiliki kadar oksigen lebih banyak.
  • Mesin water softener filter : jenis mesin yang bisa menormalkan kembali air sadah.

Dengan investasi bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah, Anda bisa membuka bisnis air isi ulang yang terlihat profesional di daerah lingkungan tempat tinggal. Nantinya, Anda bisa langsung menghubungi kami sesuai dengan nomor kontak yang tertera di bawah untuk mulai bekerjasama dengan pihak Tirtamandiri.