10 Rekomendasi Mesin Filter Air Minum Terbaik untuk Bisnis

//
Home » News » 10 Rekomendasi Mesin Filter Air Minum Terbaik untuk Bisnis

Memilih mesin filter air minum sangat penting untuk mengembangkan bisnis Anda. Karena kualitas air akan memengaruhi kemurnian, rasa, serta menjaga kredibilitas dari bisnis yang Anda kerjakan.

Oleh sebab itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih mesin pemurni air minum untuk bisnis.

Rekomendasi Mesin Filter Air Minum untuk Bisnis

Bagi seorang pebisnis kuliner, aspek kualitas, kebersihan, dan kesehatan bahan harus benar-benar terjaga. Gunanya untuk menghindari masalah dan risiko yang mungkin muncul di kemudian hari. Oleh karena itu, Anda perlu mesin pemurni air berkualitas, yang bisa dukung bisnis agar terus berkembang.

Berikut beberapa rekomendasi mesin filter air terbaik yang bisa jadi referensi untuk bisnis yang Anda kembangkan:

1. Pureit Water Purifier M05 Classic, Produk Unggulan di 8 Negara

Rekomendasi mesin filter air minum yang pertama yaitu produk dari Unilever yang menjadi salah satu produk unggulan dengan penjualan terlaris di 8 negara. Bahkan, mesin pemurni air ini bisa menghemat pengeluaran air minum lebih dari 60% dengan harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp650.000 saja.

Alat pemurni air minum ini menggunakan 4 tahap pemurnian yang memiliki performa unggulan. Mulai dari saringan serat mikro, filter karbon aktif, pemrosesan pembunuhan kuman, dan pemurnian air. Bahkan 4 tahapan tersebut bisa Anda gunakan hingga 1500 liter pemakaian atau setara dengan 80 galon air.

2. Micron RO 75 GPD, Mesin RO dengan Kerapatan Hingga 0,0001 Micron

Mesin kedua yang bisa bantu kembangkan bisnis kuliner Anda adalah Micron RO 75 GPD, yang bisa Anda bawa pulang dengan harga mulai dari Rp1.300.000 saja. Dengan kerapatan 0,0001 micron, alat ini mengklaim mampu menyaring berbagai bakteri dan mineral berbahaya secara efektif.

Bahkan, mesin RO ini punya daya tampung yang cukup besar, yakni 12 liter untuk setiap kali prosesnya. Oleh sebab itu, penggunaan alat ini lebih butuh asupan daya listrik yang lebih rendah dari mesin lainnya. Jadi, alat ini bisa jadi solusi pengelolaan air bersih dengan budget yang lebih optimal.

3. Xiaomi Smart RO Water Purifier 1A, Mesin dengan 4 Filter Layers

Selain produk elektronik mobile phone, kini Xiaomi turut meramaikan pasar water purifier dengan produk super canggih yang bisa Anda kontrol melalui aplikasi. Dengan desain yang lebih kompak dan elegan, pastinya membuat banyak orang jatuh hati.

Produk canggih ini memiliki 4 lapisan filter yang memiliki performa tinggi. Mulai dari PP lipat berdensitas tinggi, rod karbon, mesin RO, dan rod karbon lagi untuk lapisan terakhirnya. Mesin filter air minum ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp3.900.000 saja.

4. Kangaroo RO Water Filter, Mesin Keren dengan 6 Langkah Pemurnian

Mesin pemurni air yang selanjutnya adalah water purifier berteknologi RO yang punya 6 tahapan pemurnian. Mulai dari 5 micron sediment, OCB, CTO, Membran RO, Post Carbon T-33 serta Alkaline & Nano Selber Filter. Dengan 6 tahapan tersebut, alat ini mengklaim mampu membersihkan air minum dari segala jenis zat berbahaya.

Bahkan dengan kisaran harga mulai dari Rp3,900.000 saja, Anda bisa bebas minum air dari perkebunan. Karena, alat ini juga memiliki ketahanan maksimal untuk mencegah pestisida lolos dalam pemurnian air minum.

5. Pureit Ultima 418, Mesin Filter Air Minum dengan Perpaduan RO + UV

Produk purifier selanjutnya kembali datang dari Unilever, yang juga mengusung teknologi 6 tahapan penyaringan. Hal uniknya adalah adanya penggabungan teknologi RO + UV pada satu alat ini, yang mengklaim mampu membunuh seluruh bakteri, virus, kuman, dan beberapa zat berbahaya lainya.

Bahkan, dengan harga mulai dari Rp2.699.000 saja, Anda bisa mendapatkan alat dengan standar US EPA. Dengan alat ini, bisnis yang Anda kembangkan pastinya akan menyuguhkan makanan berkualitas yang aman untuk tubuh.

6. Kent Alkaline Water Filter Pitcher, Teko Canggih untuk Usaha Mikro

Jika Anda ingin mesin filter yang tak butuh pemasangan yang ribet, maka alat pemurni air berbentuk teko ini pastinya cocok untuk Anda. Apalagi alat ini sudah mendukung penyesuaian pH yang aman untuk tubuh, jadi 1 alat bisa memberikan hasil yang maksimal.

Untuk bisa bawa pulang alat praktis yang super keren ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp770.000-an saja. Walaupun kecil dan terlihat sederhana, namun alat ini akan membantu Anda mengonsumsi air minum tanpa emisi kimia dan fisika sehingga aman untuk tubuh.

7. Advance Flow Tap Water, Mesin Canggih dengan Teknologi UF

Mesin filter air minum berikutnya adalah produk unggulan dari Advance yang mengklaim mampu memisahkan padatan tersuspensi, koloid, bakteri, serta virus yang terkontaminasi pada air minum. Bahkan alat ini juga mampu membersihkan air dari kuman, cacing, karat, dan klorin dengan sangat mudah.

Dengan kisaran harga produk mulai dari Rp1.920.000 saja, Anda akan mendapatkan alat canggih berteknologi UF (Ultra Filtrasi). Jadi, air minum yang Anda gunakan akan lebih terjamin keamanannya untuk tubuh.

8. Magnesium Mineralizer Jug BWT, Alat Kecil Sejuta Manfaat

Produk water purifier selanjutnya adalah produk dari BWT yang mengusung teknologi magnesium. Alat berbentuk teko ini tidak hanya membantu proses filterisasi air saja, namun juga akan memperkaya air tersebut dengan magnesium.

Apalagi produk ini cukup terjangkau, karena dengan harga mulai dari Rp1.493.000 saja, Anda bisa minum air yang berasal dari keran tanpa kendala. Bahkan, tak hanya aman, kandungan magnesium juga membantu menjaga metabolisme tubuh agar tetap sehat.

9. Cuckoo Icon +, Purifier Keren yang Minim Perawatan

Produk purifier berteknologi RO memang menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin memberikan air minum terbaik untuk pelanggannya. Namun, karena banyak yang harus Anda uru, terkadang perawatan mesin filterisasi RO cukup merepotkan. Oleh karena itu, Cuckoo muncul dengan varian terbarunya Icon + purifier water.

Dengan modal hanya Rp9.990.000 saja, Anda bisa dapatkan alat dengan teknologi sterilisasi elektrolisa, yang membuat mesin jadi auto bersih setiap kali pakai. Mesin keren ini punya dukungan penuh untuk tiga suhu air, mulai dari air dingin (2 liter), air panas (1,4 liter), dan tentunya air biasa (1,8 liter).

10. Yamaha Water Purifier OH 300, Mesin Ampuh Daya Tampung Besar

Rekomendasi mesin filter air minum selanjutnya adalah mesin yang bisa Anda pasang di rumah dengan kisaran harga mulai dari Rp19.000.000. Mesin filter dengan daya tampung hingga 30 liter ini adalah produk Yamaha, yang mampu menyaring segala jenis kotoran dan zat berbahaya berukuran mikro.

Produk purifier ini punya 2 metode penyaringan, yaitu melalui pasir dan juga serat karbon. Walaupun hanya menggunakan 2 tahapan, namun alat ini memiliki fitur back wash sekali sentuh dengan YFLECS, sehingga perawatannya akan lebih mudah.

Mana Mesin Filter Air Minum yang Anda Jadikan Incaran?

Nah itulah 10 rekomendasi mesin pemurni air yang bisa bantu bisnis Anda memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Dari rekomendasi tersebut, mana alat yang cocok dengan bisnis Anda?