Butuh Konsultan Pabrik Air Minum? Tirta Mandiri Solusinya!

//
Home » News » Butuh Konsultan Pabrik Air Minum? Tirta Mandiri Solusinya!

Kebutuhan air minum semakin meningkat. Seiring berjalannya waktu, air bersih yang layak dikonsumsi jumlahnya semakin sedikit. Ini pula yang menjadi alasan para pelaku bisnis ingin mendirikan pabrik air minum dalam kemasan. Mungkin Anda pun salah satunya sehingga membutuhkan konsultan pabrik air minum yang terpercaya.

Konsultan pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) akan membantu Anda untuk merealisasikan pembangunan pabrik air minum berkualitas. Dengan adanya skill dan pengalaman dalam memberikan masukan serta solusi, maka mereka dapat memberikan keringanan bagi Anda yang termasuk pelaku bisnis pemula.

Namun jangan sampai Anda salah menaruh kepercayaan kepada konsultan abal-abal, ya. Sebab itulah artikel ini merekomendasikan Tirta Mandiri yang terbukti sebagai salah satu perusahaan konsultan pabrik air minum profesional yang telah melayani berbagai mitra bisnis di seluruh Indonesia.

Kenapa Harus Konsultan Pabrik Air Minum Tirta Mandiri?

Mengapa Anda harus memilih Tirta Mandiri untuk konsultasi pendirian pabrik air minum? Tirta Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan air dan memiliki berbagai pelayanan yang profesional.

Perusahaan ini telah membantu para pelaku bisnis untuk membangun pabriknya sendiri. Adapun kenapa Anda harus pula mempercayai pelayanannya adalah karena alasan berikut ini:

1. Menyediakan Berbagai Jenis Layanan

Alasan pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah Tirta Mandiri menyediakan berbagai jenis produk dan layanan. Adapun layanan tersebut meliputi:

  • Konsultan tata letak bangunan pabrik AMDK,
  • Desain dan pembangunan pabrik AMDK,
  • Konsultan SNI AMDK,
  • Pembuatan sistem air minum karyawan pabrik,
  • Konsultan analisa sistem filtrasi pabrik air minum kemasan.

Tidak hanya itu saja, jasa konsultan yang satu ini juga menjual berbagai produk berkualitas untuk menunjang pengelolaan air. Berikut adalah beberapa produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan membuat pabrik air minum kemasan:

  • Water treatment,
  • Watier softener,
  • Demineralisasi air,
  • Water filtration,
  • Pembunuh bakteri atau sterilisasi,
  • Chemical supply,
  • Water treatment spare part,
  • Mesin RO

2. Sudah Berpengalaman

Mencari konsultan pabrik air minum di era sekarang memang tidaklah mudah. Anda harus melakukan riset untuk mengetahui kredibilitas perusahaan penyedia layanannya. Namun, Tirta Mandiri bisa membuat Anda percaya akan kualitasnya. Perusahaan ini sudah 10 tahun lamanya melayani berbagai kebutuhan pengelolaan air.

Untuk itulah bisa Anda pastikan bahwa semua layanan yang Anda terima nanti tidak akan mengecewakan. Dengan adanya pengalaman inilah Tirta Mandiri mendapatkan kepercayaan dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia untuk mengelola airnya.

Tak hanya air untuk konsumsi saja, melainkan juga air limbah, industri, dan lain sebagainya.

3. Memiliki Tenaga Kerja Profesional

SDM atau Sumber Daya Manusia yang profesional menjadi poin penting untuk sebuah perusahaan. Beruntunglah Anda jika mempercayakan konsultan pabrik air minum pada Tirta Mandiri. Alasannya, karena semua karyawan yang menangani sudah teruji kualitasnya dan telah melakukan pelatihan khusus sebelum terjun ke lapangan.

Selain itu, mereka juga sudah menangani banyak customer baik itu perusahaan skala kecil, menengah, hingga besar. Menariknya lagi, perusahaan juga menyediakan layanan after sales yang bisa customer gunakan sampai seumur hidup.

4. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Apalah arti pekerjaan jika tidak didukung oleh fasilitas dan teknologi yang lengkap. Terlebih jika itu berhubungan dengan bisnis. Seperti yang Anda tahu bahwa konsultan pabrik air minum Tirta Mandiri telah melayani berbagai customer, mulai dari perorangan hingga perusahaan. Untuk itu perihal fasilitasnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

Perusahaan ini memiliki peralatan yang baik dan juga menggunakan beberapa teknologi canggih seperti clarifier lamella, ultrafiltrasi, dan lain sebagainya. Jadi, bisa Anda pastikan apabila pengelolaan air bisa terlaksana sesuai dengan standarnya sehingga hasilnya pun akan maksimal.

5. Membantu Anda Membuat Bisnis yang Efektif dan Efisien

Membuat pabrik memang bukan persoalan yang mudah. Terlebih jika Anda ingin membuat produk berupa air minum kemasan. Butuh pertimbangan yang matang sebelum bisa mendirikan pabrik. Selain itu, Anda juga harus bekerja sama dengan konsultan pabrik air minum agar mengetahui apa saja persiapannya.

Bisnis AMDK berpotensi menghasilkan keuntungan yang sangat besar apabila Anda kelola dengan sistem yang baik dan benar. Tidak hanya puluhan juta saja bahkan milyaran pun bisa Anda kantongi.

Maka dari itulah kenapa Anda membutuhkan konsultan yang tepat agar bisnis bisa terus berkembang tanpa harus tersaingi oleh pemain lama.

Umumnya, seorang konsultan akan memberikan Anda beberapa kriteria khusus untuk manajemen produksi air minum kemasan. Mulai dari lokasi produksi, investasi modal, distribusi yang lancar, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia (SDM), hingga promosi yang tepat.

6. Mampu Memberikan Saran, Solusi, dan Analisa untuk Bisnis

Konsultan pabrik air minum yang berpengalaman tidak hanya akan memberikan solusi basic saja kepada Anda. Bahkan, mereka akan langsung turun tangan untuk melakukan analisa yang nantinya dapat Anda gunakan untuk menjalani bisnis.

Perjalanan yang cukup panjang dalam membangun pabrik tentu membuat Anda harus ekstra kerja keras.

Tak hanya memikirkan persoalan modal dan tempat usaha, tapi Anda pun harus membeli perlengkapannya. Seperti mesin pabrik air minum dalam kemasan yang akan Anda gunakan untuk keperluan produksi.

Perlu Anda ketahui bahwa harga mesin pabrik ini sangatlah bervariasi. Banyak hal yang mempengaruhi harga mesin tersebut.

Meski baru saja dimulai, alangkah lebih baik jika Anda lebih memperhatikan kualitas daripada harga. Pasalnya, Anda pasti akan mendapatkan berbagai penawaran harga mesin yang murah namun tidak memenuhi standar SNI dan BPOM.

Salah besar jika Anda lebih memilih barang yang seperti ini. Sebab, pasti Anda tidak akan mendapatkan sertifikasi dari SNI dan BPOM.

Sementara itu, untuk kisaran harga mesin yang paling murah sekitar Rp350 jutaan. Namun ada pula yang harganya mencapai Rp1,2 milyar lebih. Tanyakan semua pada konsultan pabrik air minum dan pembuat mesinnya agar Anda tidak salah beli.

Selain itu, Anda juga perlu membuat proposal usaha pabrik AMDK. Dengan adanya proposal ini, Anda bisa melakukan analisa apakah bisnis tersebut layak dilanjutkan atau tidak.

Apabila layak ataupun tidak layak, maka konsultan akan memberitahukan kepada Anda secara terbuka. Setidaknya dengan begitu Anda tidak akan rugi besar kalau seandainya bisnis gagal.

7. Harga yang Terjangkau

Sebagai pelaku bisnis, pengeluaran modal tentu harus Anda pertimbangkan. Tirta Mandiri mengerti akan kebutuhan itu jadi biasanya mereka pun akan memberikan harga yang sesuai. Bisa dibilang harga untuk seorang konsultan cukup standar mengingat banyaknya bantuan yang diberikan kepada Anda.

Jadi Anda tidak perlu ragu untuk meminta bantuan kepada perusahaan ini agar bisnis yang telah Anda rencanakan sejak lama bisa segera direalisasikan dengan baik. Jangan lengah dan terburu-buru karena konsultan dari Tirta Mandiri pasti akan memberikan solusi dan pengetahuan terbaiknya untuk Anda.

Tirta Mandiri, Konsultan Pabrik Air Minum Terpercaya!

Semua alasan untuk memilih konsultan pabrik air minum dari Tirta Mandiri di atas bisa Anda pertimbangkan. Kualitas dan layanan perusahaan menjadi misi utama yang mereka jalankan. Jadi Anda pun bisa lebih tenang untuk mempercayakan kebutuhan pabrik kepada mereka.